Selasa, 18 Oktober 2016

Moto Z Mainkan dipasarkan alamat Moto Pembuat

Moto Z Mainkan dipasarkan alamat Moto Pembuat

Moto Z Mainkan dipasarkan alamat Moto Pembuat - Moto Z Play sudah sedia permulaan Verizon, Best Buy, berulang di Amazon di Amerika Serikat. Namun hasilnya Motorola bakal mulai jual piranti $ 450 dari produsen Moto tunggal Dan walau Moto produsen telah berubah sejak hari-hari th lalu Moto X. kamu tidak mampu menyerentakkan tidak sedikit aspek seperti warna aksen dan trim motif padahal kamu bakal mempunyai kesempatan untuk memilih antara "Black dan Silver" dan "White dan Fine Emas".

Sayangnya bagi customer Sprint, tak ada version Moto Z yg akan bekerja dengan jaringan CDMA Sprint. Salah tunggal version ponsel secara khusus dibuka untuk Jaringan GSM dan versi CDMA dengan cara singularis terhadap klien Verizon.

Anda kembali sanggup menambahkan Moto Mods kepada pesanan anda kamu bisa menambahkan kamera Hasselblad Zoom dan Moto Insta-share lcd projector bagi $ 300 masing-masing, anda bisa menambahkan speaker JBL Soundboost sebesar $ 80, Moto Mod paket baterai segede $ 60, dan swappable terus piring sebesar $ 20 masing-masing.

Motorola memperlihatkan Moto Z Putar 'di-saham' dan membawa sebuah melucut pengiriman diperkirakan Oktober 26. apabila kamu pilih guna menyetor telpon lewat cicilan anda sanggup mengajukan paksaan buat Moto kredit dan setor seputar $ 18 / bln sewaktu 24 bln  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar