Senin, 24 Oktober 2016

Google Pixel ulasan: Siap Menghadang iPhone 7?

Google Pixel ulasan: Siap Menghadang iPhone 7?
Google akhirnya meluncurkan smartphone sendiri-merek, Pixel, untuk menantang kepala Apple pada dan memberikan pengalaman Android premium dengan hardware yang disesuaikan dengan perangkat lunak oleh orang-orang yang benar-benar membuatnya ..

Smartphone baru berhasil lini Nexus Google untuk perangkat dan perusahaan mengklaim bahwa Pixel sekarang 100% Google, tidak seperti perangkat Nexus mana Google disediakan software dan memiliki beberapa masukan ke dalam perangkat, namun tidak kontrol total. Telepon Pixel bergabung dengan Pixel C Android tablet dan Chromebook Pixel sebagai pertama perangkat di-rumah Google.

Tapi untuk Google, Pixel bukan hanya smartphone, itu referendum mengenai apakah Google sebagai merek menjual.

Pixel yang lebih tebal di salah satu ujung, tetapi Anda mungkin tidak melihat kecuali seseorang menunjukkan itu. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian

Dengan tubuh semua logam, semua kaca display, rock-solid membangun, pemindai sidik jari dan headphone socket, Pixel kutu sebagian besar kotak diharapkan dari smartphone top-end, kecuali kurangnya waterproofing. Ini sedikit berbeda mencari juga, dengan panel kaca yang menutupi sepertiga bagian atas belakang dan irisan-bentuk yang lebih tebal di bagian atas dan menyembunyikan kamera benjolan. Bagaimana menarik itu adalah sebagai sebuah desain membagi opini.

Pixel yang merasa besar di tangan, dengan tepi baik melengkung dan sisi datar yang membuatnya mudah untuk pegangan dan berpegang pada. Hal ini juga tidak terlalu tebal, dengan bentuk irisan yang berarti sedikit Anda pegang adalah tipis dan memiliki distribusi berat yang baik.

Di dasar Pixel ini adalah 7.3mm tebal dan berat 143g. Dibandingkan dengan kompetisi, yaitu Apple 7.1mm tebal, 138g iPhone 7 dan Samsung 7.9mm tebal, 152g Galaxy S7, Pixel adalah tepat di tengah. Ini lebih tipis dari tahun lalu 7.9mm tebal Nexus 5X dan tapi 7g lebih berat.

Pixel memiliki 5in penuh layar HD AMOLED di bagian depan, yang membuatnya salah satu smartphone premium yang lebih kecil tersedia, dengan kebanyakan orang lain yang memiliki 5.1in atau layar yang lebih besar. Layar tajam dan bersemangat, dengan kulit hitam dalam dan sudut pandang yang sangat baik. Ini relatif mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung juga, membuatnya menjadi salah satu menampilkan terbaik dipasang ke smartphone, meskipun tidak sebagus Samsung terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar