Selasa, 18 Oktober 2016

Google Segera Luncurkan Ponsel Android Google Bermerek Natal 2016

Menurut Telegraph The, Google sedang mengembangkan ponsel sendiri yang berencana untuk merilis akhir tahun ini. Berbeda dengan ponsel Nexus, yang telah dirancang dan diproduksi oleh mitra seperti Huawei, HTC, LG, Asus dan Motorola, laporan itu mengklaim bahwa Google ingin memiliki kontrol penuh atas perangkat keras dan perangkat lunak. Juga lihat: Nexus 5X ulasan dan Nexus 6P ulasan.
Google Segera Luncurkan Ponsel Android Google Bermerek Natal 2016

Jelas, prospek ponsel flagship Android bermerek Google adalah salah satu yang menarik. Saat ini, ponsel Nexus menikmati cepat (atau setidaknya relatif cepat) pembaruan perangkat lunak ketika versi baru dari Android keluar. Produsen ponsel Android lainnya bisa lambat untuk menggelar versi baru dari perangkat lunak Google dan sering overlay antarmuka mereka sendiri dan menurunkan aplikasi dan layanan Google mendukung mereka sendiri.

Dengan ponsel Google dirancang, pembeli dapat mengharapkan mulus pernikahan iPhone-seperti perangkat keras dan perangkat lunak - yaitu pengalaman terbaik mungkin bisa Anda dapatkan dari Android. Dengan Nexus 6P dan 5X, Google adalah vokal tentang keterlibatannya dalam pengembangan kamera, dan itu adalah hal yang baik. Memperluas bahwa untuk sisa telepon, dan ada potensi besar untuk perangkat yang luar biasa.

Google bermitra dengan LG untuk membuat Nexus 5X

Ini tidak mungkin bahwa langkah tersebut akan memiliki Apple khawatir, meskipun. Jauh dari makan menjadi penjualan iPhone, Google akan bersaing langsung dengan mitranya, termasuk Samsung. Ini harus melangkah hati-hati untuk menghindari mengasingkan Samsung dan lain-lain, dan tidak - misalnya - menahan versi masa depan dari Android dan membuat mereka eksklusif untuk ponsel sendiri (s) untuk sementara waktu.

Ini bukan pertama kalinya kami telah mendengar tentang proyek ponsel Google, tentu saja. Proyek Ara, yang saat ini tertunda, adalah smartphone modular Google yang memungkinkan Anda untuk meng-upgrade komponen tertentu saja.

Tapi sementara Ara tampaknya seolah-olah itu terlalu ambisius dan telah turunkan, ponsel Android Google yang dirancang tidak terlalu mengada-ada. Google tidak akan memproduksi sendiri telepon saja, hanya karena Apple tidak. Ini akan menggunakan pihak ketiga yang memiliki kemampuan untuk memproduksi massal telepon di tuntutan Google berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar