Senin, 24 Oktober 2016

Review OnePlus 3. Smartphone Dengan Harga Kelas Menengah

Review OnePlus 3. Smartphone Dengan Harga Kelas Menengah

The OnePlus 3 ialah yang terupdate top-end telpon pintar yang dijual dgn bayaran mid-range permulaan produsen Cina OnePlus, yg menawarkan pengalaman halus guna jauh aneh semenjak Samsung, HTC, LG atau Apple.

3 yakni ponsel canggih keempat mulai sejak OnePlus - suatu startup mungil Cina bertujuan pada meninggalkan pengalaman paling baik bikinan yang gaya-gayanya dengan cara signifikan aneh duit semenjak udu - dan yaitu siasat agung ke segala arah tatkala tahun lalu OnePlus 2.

Tombol kapasitif ke-2 sisi tombol home sanggup ditukarkan sisi jikalau anda ingin tombol pun di sebelah kanan. poto Samuel Gibbs pada Guardian

The OnePlus 3 yaitu telepon selular all-metal dengan singkat melengkung tambah pinggir halus dan kaca depan berkontur yg berangsur-angsur berkurang ke arah tepi agaknya sangat baik disatukan, benar-benar lihai di tangan dan sebaik yg terbaik mulai sejak udu harga tinggi.

The 5.5in layar HD penuh berwatak dengan kulit hitam bertinta, kaya ragam dan putih sangat apik putih. perihal ini tak resolusi tinggi, dan lantaran itu tidak yang merupakan pixel-padat yang merupakan Samsung Galaxy S7 Edge, namun, yang tampak side-by-side. Ini tengah tidak besar buat digunakan dalam headset virtual-realitas, sebaliknya sebagian akbar kastemer bakal suka dgn kualitas layar.

Layar terus mempunyai bezel teramat pengap kedua segi yg menghasilkan OnePlus 3 cukup sumpek buat handphone pintar besar-disaring, dan lebih enteng ditangani daripada umumnya dikarenakan takaran keseluruhan piranti disimpan pass mungil di bandingkan dgn yang paling baik 5.5in ponsel pintar yang tersedia Samsung Galaxy S7 penghabisan dengan layar melengkung yg OnePlus 3 cuma 2.1mm lebih luas. perihal ini tambah hanya 1.8mm lebih tinggi asal Samsung.

Pemberitahuan slider besar Google mesti membuatnya menjadi bidang konvensional dari sebuah handphone Android. photo Samuel Gibbs terhadap Guardian

Salah wahid aspek yang langka buat OnePlus yaitu slider penyiaran buat sisi telephone seluler yang berubah rekahan diam prioritas dan semua pemberitaan Ini keren dan tiap-tiap telephone seluler Android mesti memiliki satu   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar