Senin, 24 Oktober 2016

Honor 8 ulasan telpon pintar Huawei murah cuma sebentar brilian


Honor 8 adalah ponsel pintar teranyar alamat sub-merek Huawei lebih murah. Ini tak berulang mencacah harga juga sebagai kisaran lalu namun Huawei telah diperas sebahagian gede berasal apa yg bagus berkaitan andalannya P9 ponsel pintar ke pada sesuatu yg biaya nyaris 20% lebih singkat jadi anda memang perlu kepada memberhentikan lebih dari £ 400 bagi telpon yg akbar lagi?

Kaca buntut dan refleksi bervariasi cahayanya menghasilkan pola yang merenggut poto Samuel Gibbs terhadap Guardian

Honor 8 dolar merk terkini bagi telephone seluler logam-bertubuh dgn kaca depan dan buntut dan logam di lebih kurang sudut Ini adalah sederhana desain mengunggut yg terasa amat sangat padat.

Sisi besi berbelok mudah untuk mengayomi cengkeraman, berkah bezel layar sempit sementara sektor belakang mempunyai struktur layering menarik yang menggambarkan binar bagi sudut yang berlainan versi biru amat sangat jelita di kolong cahaya mentari sipu selanjutnya bahwa anda kira-kira akan ingin memasukkannya ke dalam keluhan pelindung buat menghalangi menghancurkan kedua belah pihak.

Pada 7.5mm tebal, Honor 8 ialah ponsel ramping susun bersama baik dibandingkan dengan kompetisi sama-harga, termasuk 7.9mm tebal LG Nexus 5X dan OnePlus tebal 7.4mm 3. Ini lagi mulai sejak berat badan yang sama padahal tidak mempunyai elemen yang menonjol berasal belakang - cenanga kepada smartphone tipis pada beberapa thn terakhir.

Layar 5.2in apik tapi tak spektakuler dengan warna yang amat bosan kulit hitam diredam dan segi pandang yang baik.
spesifikasi

monitor 5.2in full HD LCD (424ppi)
Processor: Octa-core Huawei Kirin 950
RAM: 4GB RAM
penyimpanan 32GB + microSD card
sistem operasi Android 6.0 dengan Emotion UI 4.1
kamera 12MP kamera belakang ganda 8MP camera menghadap ke depan
Konektivitas: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, USB-C dan GPS
Dimensi: 145.5 x 71.0 x 7.5mm
rumit 153g

Snappy bersama daya gayal baterai yg cukup baik

Honor 8 menggunakan Huawei octo-core Kirin 950 dan memiliki 4GB RAM, membuatnya jadi ponsel canggih yg amat sangat sanggup paling utama di kolong £ 400.

Kinerja cuma bisa digambarkan sbg merunjam bersama sebentar di muslihat lag terlihat di mana saja, meski varietas rumit Huawei terhadap Android - lebih terhadap kelak Honor 8 dapat sanggup menuntun apa tengah pass banyak orang rasanya akan coba dan lakukan bersama itu, dari game ke editing foto tidak dengan tidak sedikit problem   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar